Penutupan Pelatihan Pelatih, Bupati Hadirkan PSM VS Persipal

oleh -224 Dilihat
oleh
Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu. Foto : dok Kominfo

PARIMO, Kompas Sulawesi – Bupati Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, Samsurizal Tombolotutu mendatangkan dua tim keseblasan, antara Persatuan Sepak Makassar (PSM) Persatuan Sepak Bola Palu (Persipal). Kedatangan dua tim dilaga persahabatan tersebut dalam rangka penutupan kegiatan pelatihan pelatih dan wasit.

“saya minta pada penutupan pelatihan Pelatih dan Wasit sepak bola ditutup dengan laga persahabatan Old star antara Old Star PSM Makassar vs Old Star Persiapal Palu,” ujar Samsurizal, Kamis (20/1/22).

Ia mengatakan, dilaga persahabatan itu, kedua tim akan berlaga di lapangan Porandu Desa Lombok, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parimo. Usai kegiatan pelatihan pelatih atletik rencananya akan dilanjutkan dengan pelatihan wasit sepakbola.

“Selesai Pelatihan Pelatih Atletik Tingkat Dasar, akan kita lanjutkan dengan Pelatihan Pelatih dan Wasit sepak bola. Pelatihnya pak Hanafing sudah berada di Palu untuk mempersiapkan Persipal menuju Liga tiga,” kata Bupati.

Lanjut Samsurizal, dua tim keseblasan Old star akan dihadirkan pada saat penutupan pelatihan Pelatih dan Wasit sepak bola se Kabupaten Parimo yang digelar 27 Februari sampai dengan 5 Maret 2022 di Kecamatan Tinombo.

Sumber : DISKOMINFO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *