APFI Sulteng Gelar Kemah Potografi Sebagai Ajang Silaturahmi

oleh -185 Dilihat
oleh
Komunitas Potografi yang tergabung dalam APFI Sulteng, Berpose dalam rangka kemah Fotografi.

SIGI, Kompas Sulawesi – Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar kemah Fotografi di lokasi objek wisata desa Oloboju Kabupaten Sigi. Bertemakan Silaturahmi, Hunting foto tersebut juga mendatangkan peserta dari berbagai kabupaten di Sulteng dan Luar Sulteng.

“Ini kali kedua di laksanakan, sebelumnya pernah di laksanakan di tempat ini juga, tapi 7 tahun yang lalu,” ujarnya. Ketua APFI Sulteng Sabtu (22/01/2022)

Ia menambahkan, tujuan dari kemah Fotografi tersebut merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama photografer dari berbagai daerah, terutama di Sulteng.

“Ini ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama profesi dan saling mengenal satu sama lain karena banyak wajah-wajah baru yang baru menggeluti profesi ini,” ungkapnya

Ia juga Mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan sehingga bisa berjalan lancar

Dari pantauan media ini, kegiatan tersebut di kemas begitu rapi dan berjalan lancar dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti, sharing Sessions, Lomba Foto, Hunting bersama penampilan spektakuler ( Fire Dance dan Contemporary Dance) dan beberapa permainan lainnya.

Laporan : Basrul Idrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *