LPKA Kelas II Gorontalo Hadiri Deklarasi Janji Kinerja se Kabupaten Kota

oleh -1047 Dilihat
oleh
Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kalapas Jeffry Masili, S.Pd, menandatangani perjanjian kinerja komitmen pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK & WBBM Jumat (28/01/2022). di Kantor Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Gorontalo. Foto : Dok Humas LPKA Kelas II Gorontalo.

GORONTALO, Kompas Sulawesi – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Provinsi Gorontalo menghadiri undangan Kanwil Kemenkumham dalam rangka deklarasi janji kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Se Kabupaten Kota.

“Pertemuan itu tujuannya mewujudkan dan meningkatkan pelaksanaan kinerja yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI) sehingga mampu Berorientasi Akuntabel Kompeten Harmoni Loyal Adaptif Kolaboratif (BerAKHLAK),” ungakap Pelaksana Tugas Harian  (PLH) Kalapas Jeffry Masili, S.Pd, Jumat (28/01/2022). di Kantor Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Gorontalo.

Lanjut Jeffry Masili, institusi dan lembaga hingga kini berlomba mewujudkan zona integritas, termasuk yang di lakukan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) di Provinsi Gorontalo dan UPT-nya.

“Tujuan deklarasi adalah mengukuhkan komitmen seluruh jajaran dalam membangun Zona Integritas,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, janji kinerja di 2022, yakni menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Selain itu, mendeklarasikan janji kinerja di tahun ini, juga di lakukan penandatanganan perjanjian kinerja komitmen pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang di tandatangani oleh Kakanwil Menkumham Gorontalo dan lima UPT.

“Di 2021 ada juga Piagam dan Penyematan PIN WBK oleh Kepala Kantor Wilayah kepada Kepala Balai Pemasyarakatan yang telah memperoleh Predikat WBK,” kata Jeffry.

Kakanwil kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang. Dalam dalam sambutannya mengatakan, pencanangan di 2022 sebagai Tahun Hak Cipta Nasional, dan di luncurkannya Persetujuan Otomatis Pencatatan Hak Cipta (POPHC) untuk memajukan Indonesia yang sejajar dengan bangsa-bangsa di Dunia.

“saya berpesan kepada seluruh jajarannya agar selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, disiplin menerapkan Prokes, intens olah raga, berfikir dan bertindak positif,” tutur Kakanwil Hantor Situmorang.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota LPKA yaitu, Kepala Sub Bagian Umum, Hasna Katili, Kepala Seksi Registrasi, Jefry A. Masili, Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin Kartono Rahim, Kepala Seksi Pembinaan, Yuliyanto Maliki, Kepala Urusan Kepegawaian Karmila Dengo, Kepala Urusan Keuangan Hartono Kalaka, Kepala Sub Seksi Perawatan Suharto Hilipito,  serta Kepala Sub Seksi Pendidikan dan Bimkemas, Irfan Hamim.

Sumber : HUMAS LPKA Kelas II Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *