Bupati Parimo Lantik Sejumlah Pejabat di Satuan Pendidikan

oleh -1029 Dilihat
oleh
Bupati Parigi Moutong (Parimo), H Samsurizal Tombolotutu, melantik sebanyak 148 orang Kepala Sekolah (Kepsek), 23 Koordinator Wilayah (Korwil) serta 21 Pengawas Sekolah TK, SD, dan SMP pada Satuan Pendidikan. (Foto : DISKOMINFO PARIGI MOUTONG)

PARIMO, Kompas SulawesiBupati Parigi Moutong (Parimo), H Samsurizal Tombolotutu, melantik sebanyak 148 orang Kepala Sekolah (Kepsek), 23 Koordinator Wilayah (Korwil) serta 21 Pengawas Sekolah TK, SD, dan SMP pada Satuan Pendidikan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, yang bertempat di Lolaro, Kecamatan Tinombo.

“Pelantikan 148 orang Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas TK, SD dan SMP hari ini, bertujuan untuk mengisi ke kosongan,” ujar Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parimo, Sunarti SPd MSi. Senin (07/02/2022).

Karena kata dia, kepsek sebelumnya telah memasuki purna bhakti dan rotasi bagi Korwil serta pengawas sekolah.

Sementara itu, Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu mengucapkan selamat kepada Kepsek, Korwil dan Pengawas satuan Pendidikan Kabupaten Parimo, yang telah di lantik dan di ambil sumpahnya.

Bupati juga berharap, sebagai Pendidik dan garda terdepan harus memperhatikan kemajuan pendidikan. Karena pendidikan adalah yang utama dalam mencerdaskan, membesarkan serta memajukan daerah, khususnya untuk bangsa dan Negara.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja di lantik. Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten Parimo,” pungkasya.

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *