Presiden RI Bakal Kunker ke Sulteng

oleh -3007 Dilihat
oleh
Rapat koordinasi yang digelar secara virtual hybrid, bertempat di Ruang Aula Songgolangi Makorem 132/Tadulako, pada Selasa 22 Februari 2022. (Foto: Ro.Adpim)

PALU, Kompas SulawesiDalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Presiden Ir. Joko Widodo, ke Sulawesi Tengah (Sulteng), Komandan Korem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., bersama Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin, S.E, M.H pimpin rapat koordinasi, yang digelar secara virtual hybrid.

Rapat tersebut juga dihadiri Bupati Poso beserta Wabup, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Poso, Kadis Kesehatan Sulteng, Kepala OPD Kota Palu, dan TNI/Polri. Bertempat di Ruang Aula Songgolangi Makorem 132/Tadulako, pada Selasa (22/02/2022).

Sesuai yang telah diagendakan, Presiden RI tiba di Palu, pada Jumat 25 Februari 2022 Pagi. Kemudian melaksanakan Sholat Jum’at, setelah itu Presiden RI beserta rombongan menuju Kabupaten Poso via Heli, dalam rangka peresmian PLTA Poso Energy II.

Olehnya, Komandan Korem 132/Tadulako, Toto Nurwanto, berpesan kepada Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sulteng, mengupdate selalu perubahan cuaca dan melaporkan perkembangannya kepada Paspampres.

Toto Nurwanto berharap, TNI/Polri, Pemerintah Provinsi Sulteng/Pemkab Poso serta Pemkot Palu juga PT. Poso Energy, agar selalu aktif berkoordinasi untuk mematangkan persiapan kedatangan Presiden RI ke Sulteng.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *