HUT PPNI, Sekda Parimo: Jadilah Perawat Profesional

oleh -4669 Dilihat
oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran, SSTP., M.A.P, saat menghadiri dan membuka secara langsung peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48, Kamis (17/03/2022). (Foto: doc Prokopim Setda Parimo)

PARIMO, Kompas Sulawesi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran, SSTP., M.A.P, menghadiri dan membuka secara langsung peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 yang dirangkaikan dengan kegiatan sunatan dan vaksinasi massal di SMK Terpadu Khatulistiwa Parigi, Kamis (17/03/2022).

“Selamat atas bertambahnya usia PPNI ke-48,” ujar Zulfinasran, dalam sambutannya.

Dia mengatakan, bertambahnya usia PPNI semoga lebih mempererat hubungan silaturahmi antara perawat, masyarakat, dan pemerintah.
Sehingga, terjalin kerjasama yang intensif disegala aspek, terutama di dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap, agar para perawat menjadi lebih profesional dan bisa diandalkan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Sekda Zulfinasran, juga memberikan apresiasinya kepada PPNI Kabupaten Parimo atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan sunatan massal.

“Ini merupakan upaya meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan masyarakat melalui program vaksinasi massal dalam mencegah dan memutus penyebaran COVID-19,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Sekda Zulfinasran, didampingi Direktur RSUD Anutaloko Parigi, dr. Refi J. N. Tilaar.
Hadir pula dalam kegiatan itu, anggota DPRD Parimo, Fery Budiutomo dari Fraksi NasDem, Ketua PPNI Kabupaten Parimo, Ners Mohamad Husain, dan Ketua IBI Kabupaten Parimo, Mulvida, A.Md, Keb, SKM.

Sumber : Prokopim Setda Parimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *