Start Terdepan di Portugal, Mario Aji Ingin Lebih Baik Lagi di Moto3 Jerez

oleh -1866 Dilihat
oleh
Start Terdepan di Portugal, Mario Aji Ingin Lebih Baik Lagi di Moto3 Jerez
Pembalap Honda Asia, Mario Aji. (Instagram/hrc_motogp

JAKARTA, Kompas Sulawesi – Pembalap Indonesia Mario Aji dijadwalkan bakal tampil di Moto3 Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu, 1 Mei 2022. Dirinya akan melalui serangkaian sesi latihan bebas (FP) pada hari ini, Jumat (29/04/2022).

Dalam kesempatan ini, dirinya mengaku bakal membawa motivasi yang sama dengan apa yang ia perlihatkan di Moto3 Portugal pekan lalu. Sekedar mengingatkan kembali, saat itu pembalap bernama lengkap Mario Suryo Aji ini mampu start di barisan depan (P2).

Sayangnya, dirinya gagal finis di peringkat 10 besar setelah terlempar ke posisi 16 di akhir balapan. Hasil tersebut juga membuatnya tak mampu membawa pulang poin keduanya pada musim ini.

“Setelah akhir pekan yang positif di Portimao, kami pergi ke Jerez dengan motivasi yang sama. Di Portugal, kami telah melihat bahwa kami bisa bersaing dengan para pembalap top. Kita harus terus berjalan, terus bekerja,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut rider Honda Team Asia tersebut mengaku bakal menaruh target yang sama di Moto3 Sirkuit Jerez nanti. Bahkan dirinya berharap bisa menorehkan hasil yang lebih baik dari pekan kemarin.

“Kami memiliki target yang sama di Jerez: belajar dan berkembang sebanyak mungkin selama akhir pekan, mendapatkan, jika mungkin, hasil yang lebih baik daripada di Portimao,” lanjut dia menambahkan.

Sekedar informasi tambahan, Mario Aji saat ini berada di peringkat ke-24 klasemen sementara Moto3 2022 dengan koleksi dua poin. Torehan angka itu ia dapatkan usai menempati urutan ke-14 pada Moto3 Mandalika 2022.

Sumber Artikel : Tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *