Pemda Parimo Gelar Rapat Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji 2022

oleh -1120 Dilihat
oleh
Pemda Parimo Gelar Rapat Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji 2022
Samin menyebut, untuk jumlah Jemaah Calon Haji 2022 di Kabupaten Parimo yang akan berangkat sebanyak 78 orang, termasuk dengan pendamping haji, Jum’at (17/06/2022). (Foto: dok Prokopim Setda Parimo)

PARIMO, Kompas Sulawesi Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, menggelar rapat persiapan rencana pemberangkatan Jemaah Calon Haji 2022, bertempat di ruang kerja Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah, Juma’at (17/06/2022).

Rapat persiapan rencana pemberangkatan Jemaah Calon Haji 2022 tersebut di pimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Parimo, Drs. H. Samin Latandu.

“Segala persiapan itu sudah di rencanakan dengan sebaik-baiknya, baik itu terkait dengan pengamanannya serta konsumsinya,” ujar Samin Latandu.

Samin menyebut, untuk jumlah Jemaah calon haji di Kabupaten Parimo yang akan berangkat sebanyak 78 orang, termasuk dengan pendamping haji. Sedangkan persiapan transportasi menggunakan empat Bus milik Dinas Perhubungan, satu truk untuk pengangkutan barang, dua mobil Patwal serta Ambulans milik Dinas Kesehatan.

Adapun pelepasan pemberangkatan dilaksanakan pada 24 Juni 2022 bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Parimo.

“Saya berharap, pelepasan pemberangkatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sudah di koordinasikan dengan Instansi terkait,” tandasnya.

Dalam rapat tersebut, Asisten I didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Arman Maulana, S.Pd, M.Si, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Parigi Moutong Drs. Mahfudz, Kepala Bagian Prokopim dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Parimo F. Eny Susilowati SE. MM serta dihadiri Instansi terkait lainnya.

Sumber : Prokopim Setda Parimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *