Atlet FPTI Parimo Ikut Kejuaraan Terbuka se-Sulawesi dan Maluku

oleh -3265 Dilihat
oleh
Atlet FPTI Parimo Ikut Kejuaraan Terbuka se-Sulawesi dan Maluku
FPTI Kabupaten Parimo, mengirim sebanyak tujuh orang atlet putra dan putri pada kegiatan open turnamen Bouldering se-Sulawesi Tengah yang memperebutkan piala Walikota Palu, Rabu (22/06/2022). (Foto: Abdul Main/KOMPASSULAWESI)

PARIMO, Kompas Sulawesi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), mengirim sebanyak tujuh orang atlet putra dan putri pada kegiatan open turnamen Bouldering se-Sulawesi Tengah yang memperebutkan piala Walikota Palu.

Diketahui open turnamen Bouldering se-Sulawesi Tengah tersebut rencananya akan dimulakan besok (red) pada Kamis (23/06/2022) disalah satu dinding buatan yang ada di Kota Palu.

Selain memperebutkan piala Walikota Palu di open turnamen Bouldering, FPTI Parimo juga mengikutkan sejumlah atletnya diajang lomba panjat tebing buatan kategori Speed Word Record Gubernur Cup se-Sulawesi dan Maluku yang akan digelar pada 28 Juni – 03 Juli 2022.

Dalam arahannya, Ketua FPTI Parimo Tri Nugrah Adiyarta berpesan kepada seluruh atlet yang ikut lomba untuk terus menjaga kebersamaan, kekompakan, mejunjung tinggi sportifitas, dan terus optimis dalam meraih prestasi juara.

“Adik-adik saya yang ikut lomba tolong jaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan tim,” pesannya, Rabu (22/06/2022).

Ia menambahkan, keberhasilan atlet dalam mengikuti lomba merupakan kebanggaan tim, terlebih lagi orang tua.

Selain memberikan pesan semangat untuk para atlet, ia juga mengimbau kepada official pendamping, untuk terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan atlet saat bertanding.

“Harapan kami, semoga atlet yang ikut lomba kali ini bisa memberikan hasil terbaik dan memuaskan, khususnya bagi FPTI, dan Kabupaten Parimo pada umumnya,” pungkasnya.

Laporan : Abdul Main

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *