Aksi Peduli Sambut Hari Polwan 2022

oleh -1665 Dilihat
oleh
Polwan Polda Sulawesi Tengah melakukan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang tinggal disekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kawatuna Palu, Selasa (02/08/2022). (Foto: Humas Polda Sulteng).

PALU, Kompas Sulawesi – Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 74 tahun 2022, Polwan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), melaksanakan aksi peduli dengan melakukan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang tinggal disekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kawatuna Palu, Selasa (02/08/2022).

Aksi peduli atau bakti sosial itu dilakukan secara serentak oleh Polwan di seluruh tanah air.

“Ini merupakan kepedulian Polwan dalam rangka memperingati hari hadi Polwan ke-74 tahun 2022,” ungkap Komisaris Polisi Esriati Ndese, SH, MH, Selasa (02/08/2022).

Kompol Esriati yang juga selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polda Sulteng dalam memimpin pelaksanaan bakti sosial mengatakan, peringatan hari jadi Polwan ke-74 diperingati setiap 01 September.

Adapun hari jadi Polwan di 2022, mengangkat tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Ia juga menyebut, pelaksanan aksi peduli atau bakti sosial pembagian paket sembako dihari jadi Polwan ke-74, diikuti oleh seluruh Polwan yang bertugas di Polda Sulteng, Polwan Polres Palu dan Polwan Polres Sigi.

“Semoga bakti sosial pembagian paket sembako ini dapat memberikan nilai manfaat bagi penerimanya,” harapnya.

Sumber : Humas Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *