Pasca Banjir, Polres Morowali Kirim Satu Truk Logistik ke Torue

oleh -1149 Dilihat
oleh
satu unit truk box Logistik untuk korban banjir bandang di Torue Rabu (03/08/2022). Foto: Humas Polda Sulteng.

MOROWALI, Kompas Sulawesi – Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK, MH melepas bantuan logistik untuk korban di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah pasca dilanda banjir bandang pada Kamis 28 Juli 2022.

Bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Torue tersebut diangkut menggunakan satu unit truk box, Rabu (03/08/2022).

Pelepasan bantuan logistik didepan mako Polres Morowali disaksikan seluruh pejabat utama Polres.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian seluruh personil Polres Morowali untuk ikut berempati atas musibah yang terjadi di Kabupaten Parimo,” ujar Kapolres Morowali Suprianto dalam sambutannya.

Diketahui, bantuan logistik korban bencana banjir bandang dikumpulkan dari sumbangan sukarela seluruh personil Polres Morowali.

“Seluruh personil Polres Morowali tergerak untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah, mereka sisihkan sedikit rejekinya sehingga dapat terkumpul untuk memberikan bantuan,” jelas Suprianto.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya sehingga bantuan logistik dapat terkumpul dan dikirimkan ke Kecamatan Torue Kabupaten Parimo.

Ia juga berharap, bantuan logistik yang kami kirimkan dapat meringankan beban yang dilanda bencana banjir.

“Semoga bantuan logistik yang kami kirimkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir bandang,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *