Dua Pendaftar Balon Ketum KONI Parimo Kembalikan Berkas

oleh -2752 Dilihat
oleh
Ketua TPP bakal calon Ketum KONI Parimo Tri Nugrah Adiyartha menerima kembali formulir pendaftaran. bakal calon Ketum KONI Parimo Ahad (14/08/22). (Foto: Humas Koni Parimo)

PARIMO, Kompas Sulawesi – pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah berakhir, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) dua calon menerima kembali formulir pendaftaran.

Berdasarkan tahapan penjaringan dan penyaringan, pengambilan formulir pendaftaran  tanggal 10 Agustus 2022 dan tanggal 11-13 Agustus 2022 pendaftaran Balon.

Ada tiga Balon yang melakukan pengambilan formulir, yaitu Faisan Badja, Muhamad Nur dan Rahmat Syah T, namun saat pengembalian berkas, hanya dua Balon mengembalikan formulir sekaligus melakukan pendaftaran.

“Yang mengambil formulir tiga orang, dan dari tiga orang itu hanya dua yang mengembalikan formulir sekaligus mendaftar yaitu Faisan Badja dan Muhamad Nur,” Kata Ketua TPP bakal calon Ketum KONI Parimo Tri Nugrah Adiyartha, Ahad (14/08/22).

Sesuai tahapan, hari ini Ahad 14 Agustus 2022 adalah verifikasi dan validasi berkas. Tanggal 15-16 Agustus 2022 pemberitahuan semua calon mendaftar atas hasil dari verifikasi, validasi dan klarifikasi berkas.

Sementara pada Tanggal 17 Agustus 2022 rapat Pleno penetapan Balon Ketum KONI Parimo yang memenuhi persyaratan. Tanggal 20 Agustus 2022 Balon di undang untuk hadir dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Kabupaten Parigi Moutong, dan di tanggal itu juga penyerahan berkas calon Ketum KONI kepada pimpinan sidang Musorkob 2022.

Sumber : Humas Koni Parimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *